Selasa, 25 Maret 2014

Kenali Saya



Nama saya adalah Muarrief Rahmat, dari kecil sudah dibesarkan dalam keluarga petani dan keluarga guru. Kebiasaan saya adalah membaca, kadang-kadang. Mulai menyukai dunia tulis menulis sejak di bangku SMP. Saat di SMA mendapat nilai terbaik pada urusan pelajaran kebahasaan. 

Virus menulis kemudian menjalar gegara saya membaca novel, cerpen, catatan perjalanan, puisi, esai, opini dan ragam tulisan lainnya. Banyak berguru pada abang saya yang bermukim di blog www.kitabmaop.blogspot.com dan diasuh dengan baik oleh organisasi kepenulisan Islam terbesar di Indonesia, Forum Lingkar Pena (Aceh).

Sekarang saya masuk ke dalam tim redaksi majalah Warta Unsyiah. Sebelumnya saya juga terlibat di www.flpbandaaceh.or.id sebagai Pimpinan Redaksi. Warna biru menjadi warna favorit saya. Ohya hampir lupa, saya tercatat resmi sebagai mahasiswa Bimbingan dan Konseling FKIP Unsyiah. Suatu saat saya akan menerbitkan buku, entah bukunya apa. Bagi yang ingin berkomunikasi dengan saya silah ke muarrief.rahmat@gmail.com atau 085277685326.

NOTE : Dilarang keras mengutip sebagian atau keseluruhan tulisan dalam blog ini tanpa mencantumkan sumbernya.

4 komentar:

Azir mengatakan...

Mantap...
Bahasa suku gayo memang luar biasa,sangat mudha untuk dipelajari.
Adminnya suku gayo ya ? terus kalaw tidak salah Anak PII juga ?

Anonim mengatakan...

hehe
saya dari Bireun bg, asli Aceh. Tapi, saya suka dengan daerah Gayo yg nyaman.
Iya betul, saya juga kader PII :D

Fauzi Akhmad mengatakan...

Walau sudah lama tanggal komentar yang saya temukan, 22 juni 2014, tidak ada salahnya, bila saya ingin kenalan dengan anda Orang Aceh, kami dari Jawa Barat tepatnya Bandung, suku Sunda, Kumaha daramang wargi wargi Aceh ? nuhun upami damang mah, selanjutnya sudi kiranya Muaarief bisa komunikasi melalui IT ini, tentang keadaan di Aceh atau sebaliknya tentang di Bandung, Pariwisata, Ekonomi, atau mungkin pendidikan yang anda sukai, kami basicnya dari pedagang, atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih, Wassalam.

Muarrief Rahmat mengatakan...

Makasih pak Fauzi udah mampir, salam kenal :D

Kata Saya

"Jabatan hanya persoalan struktural. Persahabatan selamanya."